Advertise

MASA DEPAN DI KERAJAAN HOSTING INDONESIA

Senin, 12 September 2011


Kita kembali lagi sobat Blogger LMD ... kali ini saya akan mengasih tau tentang "KERAJAAN HOSTING INDONESIA"  pasti sobat  Blogger LMD tentu sering kali dengar tentang HOSTING. Kita dapat mengartikan secar sedehana dapat kita artikan sebagai wadah penyimpanan file secara online yang digunakan bersama, dengan menggunakan server yang bekerja terus menerus.

Apa yang tersimpan dalam server ini dapat di akses oleh semua orang dengan menggunakan koneksi internet yang menghubungkan netter dengan media penyimpanan file sobat. Ohh ya  sobat agar apa yang tersimpan dapat diakses, maka file harus mempunyai alamat jelas yang akan menunjukan tempat dimana kita menyimpan file tersebut.Nama dan alamat dapat kita pilih tapi tetap harus mendapat persetujuan dari penyedia host.Dengan kata lain setiap website atau blog pasti membutuhkan rumah hosting sebagai sarana sobat  LMD.

HOSTING INDONESIA 
webhosting dapat kita temukan dengan mudah seiring perkembangan dan jaringan internet yang merambah seluruh dunia.Tidak kalah dengan negara lain,INDONESIA juga tidak mau kalah lhoo sobat,INDONESIA mengalami perkembangan dalam jasa layanan internet yang menyediakan sumber daya server untuk disewakan.Kita harus bangga sobat blogger karena semakin mudah terpenuhi kebutuhan space dan bandwidth sehingga akan mengurangi terjadinya overload server sobat.

Tapi disisilain sobat,banyaknya webhosting menjadi masalah tersendiri bagi pengguna atau calon pemakai karena banyaknya pilihan. Memilih web hosting tidak semudah yang kita bayangkan lho.Kita jangan terjebak denga iming-iming harga yang murah dengan kapasitas space hingga gigabyte karena ini justru tidak baik,sebab dengan banyaknya pemakai maka akan terjadi kelebihan beban server yang berakibat website atau blog sulit diakses.

KERAJAAN HOSTING INDONESIA www.kerajaanhosting.com merupakan satu-satunya perusahaan hosting indonesia yang memberian pelayanan tangguh dan pantang menyerah lhoo .. perusahaan yang di miliki oleh syar'ie corporate merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan website,it trainer,web consulting,web development, branding logo, dan software development sejak tahun 2009. Lokasi kerajaanhosting ini  berada di DI Yogyakarta,yang beralamat di JL. KH Ali maksum no 12. Pelem Sewu, Sewon. Bantul yogyakarta berminat untuk datang ?? hehe Support online 7 x 24 jam. kerajaan offline (kantor) buka dari pukul 8.00 - 21.00. Dengan tenaga ahli siap membantu  memonitoring hosting dan web para pelanggan ..


www.kerajaanhosting.com mempunyai banyak slot server yang tangguh,yang tersebar di indosat data center,gedung cyber kuningan, dan rak server lain,yang mempunyai semboyan "Tidak menyimpan senjata di gudang yang sama" . Sehingga keamanan data akan terjamin berada di lumbung hosting sobat. Melalui berbagai macam paket hosting, dari shared hosting Indonesia atau USA, VPS, dedicated server, reseller hosting, reseller domain, dan master reseller yang bergaransi, diharapkan mampu memenuhi kepuasan masyrakat.Kiprah di dunia nyata tak luput dari agenda.Berbagai event kegiatan untuk mensejahterakan masyarakat diantaranya promosi, pemberian hadiah, dan lain-lain telah dilaksanakan.


Kerajaan Hosting Indonesia bersama dengan syar'ie corp juga memberikan harga khusus untuk mahasiswa Indonesia sebagai bentuk kepedulian terhadap dinia pendidikan. Hosting murah meriah dengan diskon diberikan di kampus-kampus yang tersebar di seluruh Indonesia.. baik ya sobat,hehe

kerajaan hosting memberikan harga khusus untuk pelajar dan mahasiswa dengan diskon sebesar 20% untuk pemesanan setahun. Kode promosi tersebar secara offline di universitas seperti Amikom, UNY, UMY, UAD, dan Lain sebagainya. Untuk yang tidak memiliki kode promosi,bisa mengirimkan scan kartu mahasiswa atau kartu pelajar ke support kami. Dengan keunggulan layanan seperti di atas sudah selayaknya Kerajaanhosting menjadi Masa Depan Hosting Indonesia.
   
Gimana berminat sobat blogger LMD ? Saatnya masyarakat indonesia mengejar ketertinggalan dengan negara lain melaui cara turut mendukung potensi anak negeri.

saya postingkan ini hanya ingin memberi tahu sobat Blogger bahwa bikininan INDONESIA tidak kalah bagus dengan negara lain ^_^

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus for Langit Malam Disney