Advertise

TECHNORATI (Blog Dan Postingan Lebih Cepat Terindeks Search Engine)

Rabu, 07 September 2011

Sudah lama tidak update post lagi,karena memang tuntutan kesibukan .. hehe "Apa kabar nh sobat lovers LMD ? kali ini saya akan mengasih tahu tentang sedikit tentang TECHNORATI yang bertujuan agar Blog Dan Postingan sobat lovers LMD terindeks cepat oleh search engine.

LANGSUNG SAJA SOBAT LOVERS LMD >>>



Apa si TECHNORATI itu ?
TECHNORATI adalah salah satu mesin pencari yang mengkhususkan diri pada Blog atau bisa dikatakan mesin pencari internet untuk mencari Blog. Saat ini sudah sudah jutaan blog yang terdaftar di TECHNORATI sobat LMD. ohh ya sobat "The name Technorati is a blend of the words technology and literati, which invokes the notion of technological intelligence or intellectualism." Sebagai sebuah komunitas yang besar,TECHNORATI bisa menjadi salah satu sumber untuk mendapatkan pengunjung . Krna itu alasan kita untuk mendaftarjan Blog kita ke TECHNORATI .

ohh ya sobat ,TECHNORATI juga bisa dijadikan alat untuk mencari link dari blog-blog lain yang mempunyai tema yang sama.TECHNORATI merupakan salah satu directory blog yang cukup populer Hingga kini, Technorati masih menjadi favorit para blogger ohh pastinya ya hehe . Keuntungan dari layanan ini adalah dikenal luasnya suatu blog dan meningkatkan trafik pada blog tersebut. TECHNORATI merupakan salah satu webmaster yang sangat berpengaruh untuk peningkatan peringkat laman pada blog maupun situs, serta traffic yang tinggi sobat LMD.

  •  Mengapa TECHNORATI membuat search engine untuk Blog ?


    Karena sobat merujuk dari alaman about us-nya,
    world live web merupakan dunia yang dinamis dan selalu menjadi bagian dari web yang terupdate lho sobat LMD . Dan semua itu dimulai dari blog. Blog adalah jurnal yang diupdate secara reguler di web. beberapa blog memiliki ciri audience kecil, namun beberapa blog memiliki audience sama besarnya dengn surat kabar nasional lho sobat. Dan juga Blog sangat powerfull karena blog memungkinkan jutaan orang mempublikasikan yang ada di pikirannya dengan mudah,yang di respon oleh jutaan orang sobat.

    Blog memungkinkan penulis dan pembaca merespon dalam forum terbuka. Blogger atau / pengelola blog ) secara reguler me-link dan memberikan komentar di blog lain, membuat hubungan yang mempermudah forum.
    TECHNORATI men-’track’ link ini, dan kerelevanannya akan blog, foto, video, dll. Technorati secara masiv mengindex 10,000 update setiap jam nya lho sobat, dan technorati memonitor komunitas hidup ini. World Live Web sangat aktif luar biasa, danb merujuk kepada data technorati, ada 175,000 blog baru setiap hari. Ada 1,6 juta post perhari, dan lebih dari 18 update per detik .. whh keren ya sobat ^_^


    sobat LMD ada juga yang mengatakan bahwa
    "
    Ketika anda memposting sebuah artikel baru di blog anda, ketika anda melink ke suatu blog lain atau suatu blog melink back ke blog anda"

    TECHNORATI memperhatikan dan mengindeks semua informasi tentang blog anda sobat LMD. Technorati melakukan semua ini secara otomatis lho . Adabanyak hal yang ditawarkan ke para anggota Technorati yang anda butuhkan”. Kurang lebihnya seperti itulah lah sobat lovers LMD,ohh ya sobata .TECHNORATI juga ada fasilitas Claim blog.

    pengen kan sobat lovers LMD silahkan daftar terlebih dahulu di TECHNORATI. dan terus lanjuti bacaan ini .

    caranya  
    :
    1. Setelelah anda daftar di TECNORATI,aktifkan akun anda.
    2. Lalu masuk ke profil anda atau bisa juga klik username anda sobat.
    3. Lengkapi data diri anda dan lihat paling bawah tepatnya di bawah
      foto profil anda
      terdapat MY CLAIMED BLOGS (silahkan isi url blog anda) lalu claim
    4. Pada  kotak claim new blog,anda wajib mengisinya sesuai data blog anda

      gambar data saya.
    5. Jika sudah klik proceed to the next step.
    6. Masuk ke email yang tadi sobat masukan untuk mendaftar,anda akan
      mendaptkan  CLAIM TOKEN Seprti punya saya ini "M4YVF6ZPMK54"
    7. Setelah itu buat postingan baru di blog anda,jangan lupa untuk sertakan Claim token anda di dalam postingan tersebut,kemudian anda publikasikan postingan anda.
    8. Kembali ke akun TECHNORATI anda dan clik chek claim.
    9. Tanpa anda menunggu lama anda akan menerima email dari
      TECHNORATI yang intinya claim
      blog sukses.


      Nah gimana mudahkan sobat lovers LMD ..
      Hanya segitu saja sobat LMD .
      Semoga bermanfaat buat sobat lovers LMD ^_^


Share this Article on :

2 komentar:

Mr.Anugrah Putra mengatakan...

thanks gan informasi technorati nya :) ane dah coba akhirnya ke index:) terima kasih yah gan informasinya :)

angga mengatakan...

@Mr.Anugrah Putra : okok sama-sama soob supaya bisa membantu rank anda soob ^__^

Posting Komentar

Disqus for Langit Malam Disney