Advertise

PROSESOR MINI YANG SETARA DENGAN OTAK MANUSIA

Kamis, 01 September 2011

Sobat lovers LMD mungkin kaget baca judul postingan saya kali ini .. hehe keren ya sobat LMD barang yang sangat kecil bisa menandingi OTAK MANUSIA its Amazing ^_^. 


Baru-baru ini produsen komputer IBM tengah mengerjakan sebuah proyek teknologi yang mutakhir sobat LMD. IBM Bekerja sama dengan Departemen Pertahanan Amerika, mereka mengumumkan proyek pembuatan prosesor dengan arsitektur yang mirip dengan otak manusia.


Tau tidak sobat lovers LMD konon katnya IBM membuat chip tersebut nantinya mampu belajar dan memahami. Secara teori bahwa prosesor ini akan mampu mengadaptasikan dirinya dengan situasi yang sedang di hadapinya, widiih bisa gitu ya sobat LMD?hehe setara dengan otak manusia sobat. 



Saat ini, mereka telah mampu membuat prosesor tersebut untuk dapat mengenali berbagai bentuk kompleks atau sebuah teka-teki sobat. Namun jika dibandingkan dengan kemampuan otak manusia, tingkat intelegensinya masih sangat rendah sobat. ya iyalah sobat otak manusia mah tidak ada tandingannya dah (nomber uno)
Prosesor ini berukuran sangat kecil. Di dalamnya terdapat 256 neuron silikon, yang tentunya sangat jauh dibandingkan dengan jumlah neuron pada otak manusia yang mencapai milyaran neuron.

Tertarik tidak sobat LMD untuk membelinya ?? keren lhooo .. tapi tetep keren otak manusia
sobat lovers LMD ^_^

Share this Article on :

3 komentar:

Sainsza mengatakan...

wahh serius tuh sob keren banget ...
nice info sob :D

angga mengatakan...

okk ... wahh kayanya berminat ya untuk membelinya ^_^ hheh

Unknown mengatakan...

Terima kasih telah berbagi gan.. Kunjungan kembali di tunggu ya http://www.caraku-caramu.com beragam

Posting Komentar

Disqus for Langit Malam Disney