Advertise

LOGITECH WIRELESS HEADSET BLUETOOTH BUAT IPAD

Minggu, 18 September 2011

Sobat LMD pasti sangat senang mendengarkan musik baik itu jaz,dangdutan,pop dan lain sebagainya apa lagi mendengarkan dengan headset .. hehe ^_^ tapi mungkin sobat LMD sering ribet untuk menggunakan headset yang ada kabel nya karena mungkin agak sedikit ribet kalo buat headset yang ukuran nya agak lebih besar apa lagi bagi yang mempunyai IPAD.

Tapi tenag kawan kini telah hadir. LOGITECH baru-baru ini memperkenalkan wireless headset terbaru untuk ipad tanpa kabel.Bahkan,headset ini bisa bekerja tidak hanya dengan hanya dengan ipad tapi juga dengan iphone,ipod touch dan perangkat bluetooth lainnya. Headset menwarkan hingga 10 meter jangkauan nirkabel.


Wireless headset ini mendukung laser-tuned driver untuk mengahasilkan suara setereo yang kaya dan meminimalkan distorsi, dan mikrofon noise-cancelling yang mengurangi kebisingan lataar belakang sobat LMD ..



Headset ini memiliki ikat kepala yang bisa diatur lhoo dan soft ear cup  yang lembut agar saat kita gunakan terasa nyaman dehh, Serta headset ini dapat dilipat dan Anda dapat memposisikan mikrofon di mana Anda ingin-dan memutar itu sehingga tersembunyi di ikat kepala itu ketika Anda mendengarkan musik atau menonton film. Baterai isi ulang tahan hingga 6 jam penggunaan.

GIMANA sobat LMD infonya ? berminat utuk membeli ? udah bagus,simple,nyaman pokoke
maknyuss sobat hehe ^___^

Share this Article on :

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wah boleh di coba tuh ...
ane jadi pengen beli nih....
makasih gan atas infonya

angga mengatakan...

@Achmad : silahkan gan coba belii ..
murah harga nya ..

Posting Komentar

Disqus for Langit Malam Disney